Sabtu, 03 Desember 2016

Bagaimana Rasanya Kuliah di Psikologi

Bagaimana rasanya kuliah di Psikologi?

Hai, selamat datang kembali di blog saya. Kali ini saya akan menceritakan senang sedihnya kuliah di Fakultas Psikologi.  

Setelah 3 bulan memulai keseharian di fakultas psikologi, sudah pasti banyak pengalaman menarik maupun yang menyedihkan. Berbagai tahap penyesuaian diri mulai dari PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru), kuliah pertama, sampai kegiatan yang baru- baru ini kami laksanakan, yaitu Malam Keakraban.

Kuliah di psikologi sangat asik, lho! Awalnya saya mengira kuliah di psikologi itu ribet karena mata kuliahnya yang susah. Padahal sebenarnya saya masuk psikologi karena menghindari Matematika, hehehe.

Tapi, setiap kesenangan pasti ada saja hal yang menyedihkannya, yaitu, TUGAS!

Nah, tugas- tugas berdatangan dari setiap mata kuliah, dengan deadline yang sangat singkat. Ini menjadi keasikan tersendiri sekaligus menjadi tantangan bagi mahasiswa baru yang belum beradaptasi dengan kuliah di psikologi. Beberapa aplikasi khusus dalam komputer juga diperlukan agar dapat membantu proses pembelajaran, seperti SPSS, Ms.Excel, dll.
Salah satu contoh tugas yang pernah saya buat ada dibawah ini


Teman- teman jangan takut memilih Fakultas Psikologi. Fakultas psikologi itu sebenarnya asik. Mungkin karena kita belum beradaptasi, segala hal itu dianggap sulit.


Buat yang pengen tau apa saja yang ada di Fakultas Psikologi, silahkan klik link dibawah ini ya!

0 komentar:

Posting Komentar